Selasa, 08 Desember 2009

TRYOUT AKBAR SIMAK UI 2010



Pada hari Minggu, 29 November 2009 dan 6 Desember 2009 telah sukses diadakan TRYOUT AKBAR MASUK UI 2009 di empat lokas: 1. SMAN 1 Bogor, SMAN 70 Jakarta, SMAN 81 Jakarta dan SMAN 1 Depok. Tryout ini adalah kerjasama antara QUIN dan BEM FISIP UI.

TO kali ini diikuti oleh lebih dari 2000 peserta dari berbagai sekolah di Jabodetabek. Uniknya ada peserta yang asal sekolahnya dari Sumatera Barat, ini membuktikan bukan hanya pelajar Jabodetabek saja yang berminat masuk UI. Acara berlangsung dari pukul 8.00 WIB – 13.00 WIB. Para peserta saling berlomba-lomba menjawab semua soal yang disediakan oleh QUIN.

Diakhir acara, peserta juga mengikuti presentasi tentang tips lulus SIMAK UI, peluang masuk SIMAK UI dari pihak QUIN yang dibawakan langsung oleh Dirut QUIN, Ir. Mika Panjaitan dan dari Universitas Indonesia tentang pengenalan kampus UI yang dibawakan oleh Bapak Ardiansyah dari bagian Publikasi dan promosi Universitas Indonesia.
Panitia juga menyediakan hadiah menarik kepada peringkat 1,2,3 skor tertinggi.

Diharapkan dengan mengikuti tryout SIMAK UI ini, para peserta sedikit banyak mengetahui medan yang akan mereka hadapi sewaktu Tes SIMAK UI yang sebenarnya 11 April 2010 nanti, karena soal yang diujikan pada tryout kali ini mirip dengan soal-soal SIMAK UI.

Selamat berjuang teman-teman, sukses selalu..!!!

Tidak ada komentar: